Senin, 15 April 2013

nyesek adalah....

Yap, kali ini gua gak pos tentang materi kuliah atau yang berbau edukasi.. Karna sekarang gua mau cerita tentang pengalaman gua yang sangat menyesakkan.. T_T
......................................
Well gua akan langsung cerita aja. Sore itu suasana rumah sama seperti biasanya dan tidak ada sesuatu atau "feeling" yang aneh kalau akan terjadi sesuatu. Kira2 saat itu jam 16:00 sore, dan seperti biasa gua mandi.. Awalnya sih fine2 aja.. Sampai akhirnya terdengar samar2 suara gemuruh, "ngeeeenggg", kira2 gitu deh suaranya. Dalam hati gua bingung itu suara apa yah? Karna gua rasa gak penting juga tau tentang suara itu, gua pun langsung lanjut mandi lagi. Suara itupun semakin mendekat, "ngeeeeeenggg", dan sekilas gua dapat feeling buruk tentang asal suara itu karna suara tersebut semakin dekat dan semakin dekat bahkan sekarang suara tersebut ada di rumah tetangga gua! "jangan-jangan itu suara.." kata gua dalam hati. Dan benar saja feeling gua!! Ternyata itu suara penyemprotan nyamuk!! Haduhhhh, parahnya gua sadarnya telat dan sadarnya saat itu penyemprotan lagi giliran rumah gua yang disemprot. T,T
Gua yang tadinya mau keluar kamar mandi, tapi ngerasa kalau "mungkin" gua akan lebih aman di dalam kamar mandi dan bakal malu kalo keluar rumah cuma pake handuk, akhirnya memutuskan untuk tetap didalam kamar mandi. Tapi ternyata gua salah, itu asap penyemprotan nyamuk masuk ke kamar mandi dan eng-ing-eng~ Gua ditemani asap tebal di kamar mandi sampai mabok dan akhirnya gua putusin buat keluar kamar mandi walaupun harus menanggung malu karna keluar rumah cuma pake handuk.. T_T

Kesimpulan yang bisa diambil adalah:
1. bawalah baju ganti ke dalam kamar mandi buat jaga2.
2. bilang ke orang rumah kalo lu  mau mandi (walaupun sebenernya gak penting juga mandi bilang2 ke adik atau kakak lo) demi keamanan dan kenyamanan saat mandi.
3. kalo sampai mengalami hal yang sama, segeralah keluar jangan kayak gua yang malah menetep di dalam kamar mandi. T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar